Tips Trik Dasar Windows XP

Posted on Rabu, 29 Desember 2010 |
Buat anda yang masih belum mengerti bagaimana cara menoptimalkan windows xp di rumah anda, sebaiknya anda membaca artikel ini. karena Disini saya akan berbagi tips dan trik windows xp yang sangat mendasar. Buat anda yang sudah jago, mendingan jangan baca artikel ini. Oke langsung aja!

 "Setelah menginstalasi Windows dan aplikasi-aplikasi lain yang dibutuhkan ke dalam komputer, ada beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan. Di antaranya adalah melakukan beberapa hal untuk mempercepat serta mempermudah kinerja komputer. Misalnya, mengatur agar komputer bisa restart lebih cepat, atau memunculkan menu tersembunyi, menggunakan shortcut untuk akses lebih cepat dan lain sebagainya.
Semua hal di atas adalah sebagian kecil dari tip dan trik dasar Windows yang kami sampaikan berikut ini. Semua tip dan trik di sini kami padukan menjadi 150 langkah mudah dan aman untuk dilakukan. 150 tip dan trik, termasuk beberapa panduan langkah demi langkah yang mudah berikut ini, akan menjadikan komputer Anda lebih nyaman bekerja. Tentu saja, akhirnya, produktivitas Anda di depan komputer kian berkembang."


itulah sedikit kutipan dari artikel yang saya dapatkan disini. Bagi anda yang berminat untuk membaca keseluruhan artikel ini, anda bisa mengklik gambar dibawah untuk mendownload artikel berukuran 600 kb ini!

0 Komentar:

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.