Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Posted on Jumat, 31 Desember 2010 |
Ada banyak cara meningkatkan traffic blog yang gratis, tapi saya kira yang paling mudah dan paling manjur adalah dengan menjadi member dari Fweb Traffic. Karena sistem yang digunakan di situs itu setiap ada member baru yang ingin bergabung, maka ida harus mengunjungi 6 blog dari member yang sudah terdaftar untuk mendapatkan 6 kode yang harus diisi. Terbukti cara ini banyak dipakai untuk menaikan traffic blog. Anda penasaran?? Lihat cara mendaftar dibawah ini!


1. Klik banner diatas untuk masuk ke situnya.
2. Scroll ke bawah sampai menemukan Sign Up Now For Free seperti gambar di bawah
3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul. 
4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61484 , nah kode yg 61484 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1,  begitu seterusnya .
5. Sebelum diteruskan lebih baik anda berkomentar di blog yang menyediakan kode sebagai bukti kalau kita menggunakan sistem ini.
6. Setelah semua kode dimasukan , isi data yang diminta, seperti Nama, Email,  Text untuk Iklan, Website Url dan password.  Setelah itu baru klik SUBMIT .. 
7. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan. 
8. Setelah muncul kalimat Congratulations!  kemudian click here pada You can login to your new members area here. 
9. Buka Email untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area  ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi) 
10. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana. Disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link 
Semoga membantu!! 

Sumber : http://linktea.blogspot.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.