Hack Facebook Dengan Keylogger (Child Safe)

Posted on Senin, 26 April 2010 |
Apa sih keylogger itu? keylogger adalah sebuah software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard, setiap tombol yang ditekan akan terekam oleh keylogger. keylogger bagaikan pisau, dia bisa berguna dan bisa juga mematikan. maksudnya mematikan adalah digunakan untuk kegiatan yang tidak jelas. misalnya digunakan untuk mencuri user dan password facebook dan lain-lain.
trus bagaimana cara menghack facebook? install keylogger kamu di komputer korban. jangan lupa matikan antivirusnya, karena keylogger dideteksi sebagai virus oleh beberapa antivirus. dengan begitu semua aktivitas keyboard korban akan terekam oleh keylogger tersebut.
untuk mendownload keylogger secara gratis klik tombol dibawah ini:


2 Komentar:

Anonim mengatakan...

asslmlkm...? gini boss q dah cb ni sofware tapi kok ga mau krm ke email ya,gmn caranya setting biar bs krm ke emailku mohon kesediaannya untuk membantu,saya udah muter2 nanya tp ga ada yang mau jawab mudah2an disini saya menemukan jawabannya ni email saya saya nailla.afi@yahoo.com mohon di bls ya....makasih

Asep Maulana Ismail mengatakan...

maaf baru bales, gmna udah dapet solusinya? saya kirim email kok ga bisa ya?

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.