15 Freeware dan Open Source

Posted on Sabtu, 24 April 2010 |
Dibawah ini adalah 15 program freeware dan open sources yg bisa kamu download secara cuma-cuma. ke-15 program tsb adalah:
  • Artweaver 0.4.8
Artweaver merupakan sebuah program gratis sederhana yang dapat digunakan untuk merancang gambar atau lukisan kreatif. Aplikasi ini ditunjang pula dengan sejumlah feature dan fungsi menarik, seperti kumpulan efek yang memberikan sentuhan artistik.

Info: http://www.artweaver.de
  • a-squared HiJackFree 3.0
a-squared HiJackFree merupakan sebuah tool yang dapat digunakan untuk melakukan analisis secara detail agar membantu pengguna PC tingkat lanjut untuk mendeteksi dan menghapus semua jenis HiJackers, Spyware, Adware, Trojans dan Worms.

Info: http://www.hijackfree.de/en/

  • AstroGrep 4.1.3

AstroGrep merupakan sebuah utiliti yang dapat dijalankan pada sistem Microsoft Windows dan berguna untuk membantu Anda mencari beberapa kata-kunci yang ada didalam file. Tool ini mendukung beberapa fungsi dan feature menarik serta cocok digunakan untuk mencari kata-kunci yang terdapat didalam sebuah source code.

Info: http://astrogrep.sourceforge.net/


  • BonkEnc 1.0.4

BonkEnc merupakan sebuah program yang dapat digunakan untuk proses CD Ripper, Audio Encoder, dan Converter berbagai macam format audio. Tool ini juga dapat membantu Anda memproduksi file MP3, MP4/M4A, Ogg Vorbis, AAC, Bonk dan FLAC.

Info: http://www.bonkenc.org/

  • Comodo Free Firewall 2.4

Comodo Firewall Pro merupakan sebuah program firewall yang sangat cerdas untuk memproteksi sistem dan PC Anda dari ancaman hacker. Untuk mendapatkan proteksi yang maksimal, Anda dapat melakukan beberapa konfigurasi ulang didalam aplikasi ini.

Info: http://personalfirewall.comodo.com

  • Deskloops 2.0.1.0

Bosan dengan tampilan jendela untuk berpindah antar-aplikasi di Windows? Tampilan jendela yang Anda jalankan dengan perintah [Alt]+[Tab] tersebut dapat ganti dengan bantuan tool Deskloops. Semua aplikasi yang sedang dijalankan akan terlihat dan dapat dipilih melalui sebuah jendela virtual horizontal loop.

Info: www.xilokit.com

  • FDRTools Basic 2.0 Beta 6

FDRTools Basic merupakan sebuah tool yang dapat Anda gunakan untuk melakukan proses generate artistik HDR sejumlah koleksi foto yang Anda miliki.

Info: http://www.fdrtools.com

  • Firefox ExtensionPack Basic 1.1

Firefox ExtensionPack Basic merupakan sebuah add-on penting yang dapat Anda tambahkan kedalam program browser Firefox.

Info: http://extensionpack.mozdev.org/

  • iTunes Sync 1.4.0

iTunes Sync merupakan sebuah tool yang dapat Anda gunakan untuk melakukan proses sinkronisasi Itunes dengan sejumlah perangkat MP3 Player.

Info: http://www.binaryfortress.com

  • Movino S60 1.0

Movino merupakan sebuah aplikasi open source yang dapat membantu Anda untuk menjalankan proses streaming & broadcasting live video dari perangkat smartphones.

Info: http://www.movino.org/

  • Opera USB 9.23

Opera USB merupakan sebuah program browser Opera yang dapat Anda jalankan melalui perangkat USB flash disk.

Info: http://opera-usb.com/operausben.htm

  • QIP Build 8030

QIP merupakan sebuah program gratis yang dapat Anda gunakan untuk melakukan komunikasi online via Internet atau yang dikenal dengan chatting.

Info: http://qipim.com/

  • Reach-a-Mail

Reach-a-Mail merupakan sebuah program e-mail client yang dapat Anda gunakan melalui perangkat USB Flash Disk.

Info: http://www.smartpctools.com/products/

  • RetroShare 0.3.11b
RetroShare merupakan sebuah program Peer to Peer (P2P) generasi terbaru yang dapat Anda gunakan untuk proses sharing file atau data melalui jaringan.

Info: http://retroshare.sourceforge.net/

  • Traffic Shaper XP 1.18

Tool ini berguna untuk membatasi kecepatan koneksi upload dan download berbagai aplikasi dan port yang ada di PC Anda. Berbagai aturan (rule) yang Anda buat mirip dengan aturan yang biasanya dibuat pada aplikasi firewall.

Info: http://bandwidthcontroller.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.