Sembunyikan Layar Dengan Double Desktop

Posted on Kamis, 22 Juli 2010 |
jika kita seorang pekerja kantoran yang setiap harinya berhadapan dengan komputer, tentu akan membuat kita jenuh. untuk menghilangkan kejenuhan tersebut, kita pasti akan membuka game-game ringan, buka internet, dan sebagainya. tapi hal tersebut bisa berbahaya jika ketahuan oleh atasan kita. mungkin kita akan menutup jendela game dan internet ketika atasan kita mendekat untuk melihat pekerjaan kita, tapi hal tersebut akan memakan waktu yang lama. solusinya adalah menggunakan Double Desktop. sebuah software berukuran 200kb yang dapat menyembunyikan aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan tanpa menutupnya, seolah-olah komputer kita memiliki 2 tampilan layar desktop.
Tampilan layar pertama bisa kita gunakan hanya untuk program yang berhubungan dengan pekerjaan saja, dan satu tampilan lagi kita gunakan untuk keperluan pribadi kita. Sehingga apabila diperlukan, hanya dengan satu klik, tampilan layar komputer kita akan berpindah dari satu tampilan ke tampilan lainnya. mudah kan?? kamu bisa mendownload softwarenya dengan mengklik gambar dibawah ini.




jika sudah di install, maka di system tray akan ada icon segitiga merah. jika kamu klik maka tampilan layar desktop anda akan berubah. semoga bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.