Rugi Kalau Tidak Baca!

Posted on Kamis, 24 Juni 2010 |
Kenapa sih judulnya "Rugi Kalau Tidak Baca!"? Saya sengaja membuat judul seperti itu agar para pengunjung membaca artikel ini yang menurut saya sangat penting dan menarik. dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah windows bajakan menjadi asli. tidak terpikirkan, padahal saya tahu cara ini dari dulu, tapi saya baru sadar cara tersebut bisa membuat windows xp (khusunya XP2) yang bajakan menjadi asli.
Awalnya saya ingin memasang antivirus dari microsoft yaitu Microsoft Security Essensial. dalam lisensinya, ditulis bahwa antivirus ini akan berfungsi pada windows yang asli alias genuin. lalu saya mencoba trik Aktivasi Windows XP SP2. ternyata setelah dicoba, antivirus tersebut mendeteksi bahwa windows yang saya gunakan adalah windows asli.
jika kamu ingin windows asli tanpa biaya, klik disini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Belanja di Amazon.com


Top 5 of the Week

Copyright © Autodidact. Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini.